Hacker Bobol eBay, Curi Data Penting Pengguna ~ motor matic injeksi irit harga murah
Home » » Hacker Bobol eBay, Curi Data Penting Pengguna

Hacker Bobol eBay, Curi Data Penting Pengguna

Hacker Bobol eBay, Curi Data Penting Pengguna
Hacker Bobol eBay, Curi Data Penting Pengguna - Situs lelang online , eBay melaporkan dilanggar oleh hacker . Para penjahat dunia maya untuk mencuri pengguna berbagai data berharga , seperti nama pelanggan, password dan data pribadi lainnya .

Dilansir ABC , Kamis ( 22/05/2014 ) , situs lelang populer yang memiliki kantor pusat di Amerika Serikat , memiliki ratusan juta pengguna . eBay mengatakan serangan dimulai pada akhir Februari dan awal Maret .

Parts eBay mengatakan bahwa perusahaan telah berhasil mendeteksi dua minggu lalu . Hacker mencuri alamat e - mail, alamat rumah dan nomor telepon dan tanggal lahir pengguna informasi .

eBay mengungkapkan , tidak ada bukti dari pencurian informasi keuangan atau data keuangan milik pengguna . Oleh karena itu, sistem eBay , data keuangan yang disimpan secara terpisah dalam bentuk enkripsi .

Kari Ramirez Juru bicara itu mengatakan perusahaan tidak bisa memberikan informasi bahwa akun eBay telah di-hack dan menerima dampak. Namun, sejumlah besar pengguna , atau sekitar 145 juta rekening aktif dipengaruhi oleh karya hacker .

Perusahaan ini berkantor pusat di California , Amerika Serikat menyatakan bahwa ia tidak melihat indikasi peningkatan aktivitas pada rekening penipuan ebay . Tidak ada bukti yang membuktikan layanan pembayaran online. PayPal dipengaruhi oleh pembajakan .

" Saya pikir enkripsi eBay adalah di antara yang terbaik , mengingat konsumen data keuangan tidak tertarik , " kata analis JMP Securities Ronald Josey

Tracback about : "ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia - Tlp 081362666444 !"  :
http://turl.ca/easoqzo | http://weefi.net/8810 | http://yep.it/ADRO_TEX  
http://rarme.com/?aVzP8 | http://trkr.ws/tRQ | http://mysp.ac/KM4V
http://gourl.us/152t | http://sorturl.net/?b317d8 | http://mut.lu/8PHv

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts